14.9.13

Galau

Mouse diem
Keyboard meronta
Layar masih on
Mata juga masih on
Tapi dia gak pernah dateng
Dia yang gak tau kalo ditungguin itu
Gak pernah dateng
Dia yang masih nyasar dalam mimpinya
Lebih mirip ke kumbang yang bisa terbang ke langit tapi masih tersesat dalam labirin
Kan stupido banget
Udah elah galau mulu
Ya kan judul postingnya galau
Kalo gak galau apa gunanya?
Oiya bener juga
Yaudah lanjut
Kenapa postingan ini judulnya galau?
Karena ini malming? bukan
Karena lo jomblo? bukan. gue single. kaya keju yg selembar. namanya single kan?
Karena lo sendirian di sabtu malam ini? bukan. itu temen gila gue lagi online
Hape geter mulu nih
Lagi menggila sama temen absurdisme gue
Kalo misalnya ini malem terakhir, lo ikhlas gak?
Kalo misalnya gue deact? eh jangan. memori ya keapus semua
Kalo misalnya akun ini gue serahin ke temen gue biar dia ganti pass nya gimana?
Lo bakal nyariin gue gak?
Gue capek nih menunggu yang ga pasti
Tau capek gak?
Orang abis triatlon 100 km capek gak?
Capek kan?
Gatau?
Cobain dulu gih.
Sepeda 40 km. Renang 10 km. Lari 50 km
Udah bisa ngebayangin kan?
Tau rasanya gimana? 
Gue juga udah ga kuat.
Makanya gue curhat disini
Percuma sih.
Ga bakal ada yang baca juga
Tapi emang bukan buat dibaca kok\
Hahaha, babo
Gue tadinya pengen ngepost ff di blog cerpen
Tapi sayang kalo dicopas orang ;;
Biarlah ff ini jadi kado setahunan gue nanti
Udah dulu ya galau sessionnya
Mamah dedeh mau tidur dulu

2 komentar: